Sembuhkan Bapakku ya Allah….

Tadi aku sempet tertidur waktu menemani suamiku dikamar. Tiba-tiba aku terbangun karena mimpi yang gak enak. Astagfirullah alazim cuma itu yang bisa aku ucapkan waktu terbangun.

Dalam mimpi itu suasananya seperti di dalam mesjid dan sedang sholat berjamaah. Aku lihat bapakku ikut sholat dan berdiri pula (belakangan ini dia cuma bisa sholat denganposisi duduk).

Tapi tiba-tiba saat sholat itu bapakku teriak kesakitan di pinggang belakangnya sambil terjatuh di lantai.  Para jamaah langsung buyar dan menghampiri bapakku.

Ya Allah SWT pertanda apa ini?  Sembuhkanlah kedua orang tuaku ya Allah. Jangan biarkan mereka terus menderita dengan sakitnya.

Ya Allah SWT berikan orang-orang yang aku sayangi kesehatan, keselamatan, kemudahan, kelancaran dan kebahagian.Amiiinn…..

Leave a Reply

