Akhirnya selesai juga UAS nya

Setelah belajar semaleman akhirnya seharian ini maju tempur ujian. Soalnya super susah. semua studi kasus dan harus dijawab dengan analisa. Sampe kram otak rasanya (istilah salah satu temen di fb).

Cuma ada kejadian yang bikin aku tuh sebeeeellll banget. Tadi aq ditegur sama Profesor Rodoni gara-gara lembar jawaban UTS aku tuh isinya sama persis sama temen aku.  Setelah aku inget2 memang temen aku ini nyontek lembar jawaban aku, tapi gak nyangka dia nyontek plek sama persis.  Aku inget banget kok duduk dibelakang waktu UTS tapi lembar jawabanku bisa jalan sampe ke depan. Ga tau deh sama Prof Rodoni nanti aku dikasih betapa nilainya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s