Bingung sama perasaanku nih

Dua minggu terakhir karena situs pertemanan facebook, aq akhirnya dipertemukan kembali dengan seseorang yang dulu selalu ingin aku lupain.  sejak dia bisa say hai lagi sama aku, perasaanku ga karuan. Ya benci, marah, sebel sampe suka jadi satu. Pokoknya ga bisa aku jelasin gimana perasaanku.  Apalagi klo udah flass back oh my god aku ga tau gimana menjabarkan perasaanku saat ini.

Kadang aku suka sedih dan nangis sendiri kalau inget yang udah lewat. Gila bener masa sih aku masih bisa nangis gara-gara dia……. setelah bertahun-tahun aku lalui tanpa dia.

You see!! I’m strong not weakness.

Sekarang aku sudah punya kehidupan yang cukup bahagia dengan suami dan anak-anakku yang amat sangat mencintaiku dan sangat aku cintai.  Ga mungkin rasanya kalau aku harus merusak kebahagian yang selama bertahun-tahun aku bina bersama keluarga kecilku hanya karena kehadirannya kembali.  ITU TIDAK BOLEH DAN TIDAK AKAN PERNAH AKU LAKUKAN.

Setelah aku tahu kenapa dulu semua itu bisa terjadi,  rasa marah dan benciku memang berangsur berkurang dan mulai belajar memaafkan dia.  Saat ini aku sedang berusaha menguatkan dan menetapkan hati menerima uluran tangannya sebagai sahabat.   Itu yang dia bilang bahwa dia ingin aku jadi sahabatnya dan mau memaafkan semua kekhilafannya di masa lalu.

Aku memang bukan type pendendam,  tapi aku juga buka orang yang bisa dengan mudah melupakan begitu aja kejadian-kejadian yang menyakitkan hatiku.  Semoga aja hati ini bisa dengan ikhlas menerima dia sebagai sahabat,  dan semoga bisa jadi sahabat terbaikku.

Leave a Reply

