Boooosssssseeeeennnnnn

Hari ini gak ada kegiatan yang menarik,  sepanjang hari di rumah.  Hati sih pengennya pergi keluar tapi kok rasanya males bener klo keluarnya ke mal lagi ke mall lagi. boooossseeeeennnnn.

Pengen sih ajak suami liburan keluar kota misalnya atau cukup didalam kota tapi bukan ke mall,  tapi suamiku lagi super sibuk.  kok rasanya gak tega ganggu dia. Yah maklumlah sekarang ini kan dia kerja di kantor sendiri gak lagi kerja di kantor orang lain,  so segala sesuatunya hrus dikerjain sendiri.

Anakku yang nomor satu (Agra) sejak siang tapi diajak nonton sama Kelvin,  kebetulan keponakanku Gilang sedang nginep di rumah so dia ikut nonton juga,  tinggallah aku, suamiku yang lagi sibuk & my little boy Evan.  Evan sendiri BT bener krn harus kehilangan abangnya sebagai teman bermain.

Duuuuhhhhh  bossssseeeennn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s