Ternyata aku membutuhkan kesabaran yang besar

Sejak semalam setelah pulang melayat Kak Oo,  aq sedikit bersitegang sama bapakku. Ibu & bapakku minta pagi ini diantar ke nipah lagi. Mereka mau menghadiri acara pelepasan sebelum jenazah Kak Oo dimakamkan.  Bukannya aq gak mau mengantarkan mereka tapi kondisinya mereka yang bikin aku ga tega kalau mereka datang lagi kesana.  Saat ini kondisi mama sedang sakit ginjal & dokter bilang fungsi ginjal mama tinggal 23%,  mama ga boleh terlalu capek karena trombositnya mama benar-benar drop ditambah lagi kakinya yang membengkak membuat dia sulit untuk berjalan. Sementara bapakku menderita hipertensi & sempat terserang stroke, walaupun saat ini mulai bisa berjalan tapi tidak stabil.  tp mereka ga mau ngerti.

Aku sayang sekali kedua orang tuaku,  aku cuma khawatir dengan kondisi mereka tapi lagi-lagi mereka ga mau ngerti.  Aku jadi tersiksa terlebih ucapan2 bapak yang ga memikirkan perasaan orang lain.  Dia berpikir kalau aku tuh jahat banget, karena gak mau mengantar mereka lagi ke nipah. Gilaaaaa aku stresss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s