Iiiihhh sebeeellll…..

Sebenarnya ini bukan kejadian yang pertama kali,  hal ini pertama kali terjadi waktu anakku yang kecil (Evan) masuk RS karena sakit DB.  Pada saat aku sedang menunggui anakku di RS tiba-tiba Blackberry ku bunyi. Lalu saat aku terima telphonenya,  orang diseberang telphone berkata kalau dia ingin bicara dengan Pan Ansor. Kemudian aku jawab “maaf mbak salah sambung, ini bukan nomornya Pak Ansor !”  begitu jawab saya. Eh dia gak percaya sambil menyebutkan nomor saya yang diakuinya sebagai nomornya Pak Ansor. Sekali lagi saya bilang ” anda salah sambung ini bukan nomornya Pak Ansor,  nomor yang anda sebutkan itu memang benar nomor saya tapi ini bukan nomornya Pak Ansor” eh itu orang gak pake babibubebo lagi nuduh aku bohong terus dia bilang kalau aku berusaha menyembunyikan Pak Ansor ditambah lagi dengan kata-kata yang kasar.

Mengalami kejadian seperti itu aku langsung berpikir “wah sakit jiwa nih orang”  akhirnya karena kata-katanya yang kasar lama kelamaan emosiku jadi terpancing juga. Karuan aja aku maki-maki dia, sampe aku bego-begoin dan goblog-gobloin tuh orang dan langsung telphonenya aku matiin. Selama 4 hari aku di RD, aku nemerima telphone itu sebanyak 2 kali dan dengan situasi yang gak jauh berbeda.

Setelah beberapa minggu tanpa gangguan dari orang tersebut eh ternyata hari ini aku kembali dapat telpone yang sama yaitu mencari Pak Ansor dan kembali aku mengatakan kalau nomor ini bukan milik Pak Ansor,  seperti yang sudah aku duga orang itu gak percaya dan marah-marah,  akhirnya sebelum orang itu berkatsa-kata ysng lain lagi aku minta supaya tidak lagi mencari Pak Ansor di nomor tersebut dan langsung telponenya saya matikan (BT mode on).   Duuhh sebeelll bener deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s