Agra di Sunat

Pagi ini tepatnya jam 06.45 Wib di RS. Yadika, Agra anakku yang paling besar disunat. Setelah beberapa hari sebelumnya dia merengek minta disunat, padahal kami sudah berencana pas bulan Juli saja sunatnya saat libur panjang, akhirnya saya buatkan janji dengan dokter bedah di RS Yadika namanya dr Simurangsong. Penampilan dokternya unik sedikit keliatan kasar tapi baik dengan rambut gondong dan lucunya. Saat disunat Agra ditemani oleh ayahnya, kakek, nenek, Gilang dan tentu saja saya sendiri bundanya.

Saat masuk ke ruang UGD Agra kelihatan tegang, kami beri dia semangat untuk kuat, tapi begitu disuntik kebal wah dia teriak bukan kepalang “sakit sakit sakit….!” begitu teriakannya bikin saya jadi miris gak kuat. Akhirnya dengan sedikit takut2 saya coba dokumentasikan saat dia disunat. Setelah +/- 35 menit proses bedah/sunat selesai, tapi Agra masih dengan tangisannya sambil ngomel2 dia bilang “katanya sakitnya sedikit gak taunya sakitnya banyak” terus saya bilang “istriqfar nak!” eh dia marah2 “bunda sih gak ngerasain!” aduh aku jadi ngilu deh liat dia kayak gitu.

Pas sampai di rumah suamiku langsung bilang sama Agra ” nanti ayah akan bawakan sesuatu deh buat kamu, kamu pasti suka!” dai langsung teriak “PS yah ayah!” he he he he akhirnya bisa liat muka lucunya lagi setelah nangis tadi. Benar saja sebelum pergi sidang suamiku menyempatkan dulu beli PS di ITC Pertama Hijau lalu dia pulang buat kasih PS nya ke Agra dan berangkat lagi buat sidang. Sementara saya sudah pergi ke kantor setelah sebelumnya menenangkan dan ijin sama dia.

Foto-fofo saat dia di sunat lihat disini

4 responses to “Agra di Sunat

  1. wahh.. udah disunat ya? brarti bentar lagi nikah donk… *hehehe*

  2. kok ga ada undangan dan makan makan nya, biasanya sering banget tuh dapet undangan sunatan di kampus tercinta.

  3. iya nih pak Goen undangannya belum jadi, acara resepsinya nti tgl 5 Juli di rumah aku datang yah, ajak keluarga sekalian nti undangannya menyusul

  4. wah om lichin ini bisa aja he he he he

Leave a Reply

