My Birthday

Tanggal 12 Mei kemarin ulang tahunku yang ke…… malu deh pokoknya dah kepala 3. he he he. Subuh2 udah dapat ucapan selamat ultah dari suami tercinta, terus anak2ku (Agra & Evan), mama & bapakku.  Sampai di kantor kira2 jam 8 teng ada kiriman kue ultah ternyata dari suamiku he he he he senangnya (surprise juga loh abis kuenya besar).  Terima kasih sayang!.  Pas siang ditodong temen2 traktiran wah untung td minta modal dulu sm si Ayah.  Kita makan di Pizza Hut Giant heboh deh gara2 pak Goen bilang sm pelayannya klo aku ultah eh dapet bonus es cream one scope he he he he. Kerjain eyang buat datang ke pizza hut, aku bilang klo ada kejadian penting n eyang harus datang,  akhirnya datang juga deh eyang sama mas bandi. Walau ngomel2 krn dikerjain tapi dia seneng juga kumpul bareng2.

2 responses to “My Birthday

  1. hehehe… kok gak cerita baju sama ban item sih Bun.😀

    Met ultah ya, wishes all the best for you!

  2. wah iya tuh, abis malu juga sih mo ceritanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s