Happy Birthday Evan

Jaringan beberapa hari ngadat so baru bisa posting lagi. Tanggal 6 Mei kemarin anakku Evan ulang tahun. Awalnya sih kami tidak merencanakan untuk dirayain. yah paling ajak dia jalan-jalan aja sama beli kue n tiup lilin kesukaannya. Tapi lantaran dipanas-panasin si abang akhirnya Evan terus aja merengek ” minta kado bunda adek mau kado, kadonya mainan yang banyak!” gubrak deh. Akhirnya baru tanggal 9 Mei kami merayakan ulang tahun Evan di sekolahnya. Itung2 sekalian perpisahan, karena Evan tidak akan meneruskan sekolah di TK Indah lagi tapi akan kami pindahkan ke sekolah yang lebih dekat dari rumah kami sekarang. Wah dia seneng bener dinyanyiin lagu selamat ulang tahun dan happy birthday sama temen-temennya. Terus dengan lantang dia bilang “Terima kasih teman-teman”. he he he he he itu baru anak gw. hebat deh. Tapi ada kejadian lucu deh, pas acara bagi2 kue si Evan tanpa malu2 bilang kadonya mana ke salah satu temennya Diandra, alhasil diandra yang gak bawa kado lantaran gak tau klo Evan ulang tahun dia bilang “aku gak bawa kado” terus Evan ngomong lagi ” yaaahhhh”. Ampun deh anak gw.

Lain di sekolah lain lagi tingkahnya di rumah Nininnya pas acara buka kado. Pokoknya dia super sibuk, semua kado dia sobekin bungkusnya. Klo kado yang dibuka isinya mainan wah dia langsung bilang ” Wisss mainan kereeennn” ha ha ha ha ha. Saking banyaknya yang kasih mainan tentu aja bikin si abang ngiri, terus dia kelecein adeknya, dia bilang “Adek, abang boleh minta 1 gak mainannya?” terus dengan muka lucunya dia liat abangnya sambil ngomong ” yak udah, tapi itu punya adek yah abang pinjem aja” gubrak deh. untung aja si abang udah cukup seneng dengan dikasih pinjem doang.

One response to “Happy Birthday Evan

  1. hihihi… lucu banget sih si Evan, Abangnya dikasih… dikasih pinjem mainan hehehe

    Met ultah ya Evan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s