Iiiiiihhhhhh gemesin bener anakku

Senin kemarin di sekolah anakku (Evan) diadakan acara Kartinian. Berbagai kebolehan dan kebisaan anak-anak ditampilkan disitu. Dari mulai pemilihan baju adat terbaik, fashion show, nyanyi, puisi, doa, nari bahkan ada fashion show untuk ibu-ibunya juga loh.

Nah anakku kebagian nari sama nyanyi tapi yak itulah gemesiiiiinnn banget deh. Di saat dia dan temen-temennya nari dia itu malah seneng gaya nengok sana sini bukannya ikutin gerakan seperti temen-temennya yang lain, begitu pun waktu nyanyi dia lebih suka senyum-senyum, bergerak kesana sini. Wah pokoknya gak karuan deh gayanya. Mulutnya sih nyanyi tapi gayanya gak karuan. Bahkan waktu foto bersama dia ga juga ketinggalan gaya fiiss dan selengeannya. Ampuuuuunnn deehh. Sampe-sampe ibu yayasan di sekolah dia bilang “bukan Evan deh klo dia gak jalan sana sini” he he he he . Foto-foto tentang ulah dia nyusul yah

3 responses to “Iiiiiihhhhhh gemesin bener anakku

  1. Hehehe, emang nih Evan. Coba deh lihat aja manyunnya… gak nahan :))

    Kapan ikut Bunda lagi ke kantor nih?

  2. Iya nih apa lagi sekarang lagi senengnya nyanyi trus membeo setiap omongan orang suka dia ikutin. Gawat deh

  3. tapi kalo epan ikutan ke kampus, mampir lantai 4 ga nich…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s