Pertolongan Buat si Ida

Ini hari pagi-pagi dah ada cerita lucu. Berawal dari kedatangan si Ida (anak BLLC) nyang kebelet ke toilet,  langsung aja dia masuk . Gak berapa lama kedengeran grubak grubuk grubak grubuk gw kirain  apaan gitu kucing nyang mo beranak ato tukang nyang lagi benerin apaan gitu deh,  eh  gak taunya ntu tuh suaranya si Ida nyang  ke jebak di toilet lantaran pintunya macet.  Trus dia manggil-manggil minta tolong dibukain pintunya .  Karuan aja kita sibuk nolongin dia n cari orang nyang bisa bukain tuh pintu.

Akhirnya ntu pintu berhasil juga dibuka dengan cara didobrak sama mr Doyok.  Ha..ha..ha…ha… D kasianan bener liat mukanya si Ida sampe keringet dingin dia.

Da..Da… lain kali ati-ati yah nah klo mo ke toilet lagi lain kali loe bawa martil buat dobrak tuh pintu klo dia macet lagi OK  D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s