New Car

Akhirnya mobil baru yang ditunggu-tunggu datang juga ciieeee. Mobil Avanza VVTi warna item dimana tercantum nama Yetty Nurhayati di STNK nya. Wah anak-anak gw seneng bener, mereka langsung masuk liat-liat isi dalemnya. Sekarang gara-gara tuh mobil, ojek gw jadi gak laku deh. So naik motor sendirian mulu.

Tapi my husband yang teriak teriak lantaran dia jadi terganggu di telpon-telpon mulu buat jemput mereka.

He..he..he…gw sih jadi seneng karena tugas ngojek jadi berkurang

2 responses to “New Car

  1. Horeeeee, asyik nih ada avanza baru.

    Ayo Bun, latihan nyetir :d

  2. iya ante Yuli aku masih belom PD bawa sendiri. Suamiku maunya aku sekolah nyetir tapi kapan waktunya coba klo ikutan sekolah nyetir.

Leave a Reply

