Iso lagi Iso lagi

Baru 2 Minggu diangkat jadi Ka. Sekretariat Rektorat udah harus beresin dokumen-dokumen iso.  Masih bingung nih soalnya di Rektorat saat ini ada 3 bagian : Sekretariat, Personalia dan keuangan. Padahal sebelumnya hanya sekretariat aja. So dokumen-dokumen Iso juga harus diupdate lagi.

Sebenarnya aku pribadi gak suka sama Iso tapi gimana lagi yang namanya tugas yah harus dikerjakan klo memang masih mau kerja disini, iya ga?

Teman-temanku bantu aku yah mengisi dokumen Iso-nya.

Thx before

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s