Undangan ke Pizza Hut

Hiii seru & lucunya deh. Kemarin saya diajak Pak Mardi makan siang di Pizza Hut Giant bareng2 sama temen2 dari BSI. Tapi sayang tanpa Dyah (hi hi hi dyah sekarang lagi diet ketat nih). wah anak2 BSI makannya pada jaim2 deh maklum sama bosnya sih. Masa baru 1 slice mereka dah berhenti. Padahal biasanya banyak banget. Alhasil aku komporin bos Mardinya buat pesan pizza lagi, dan 15 menit kemudian keluarlah pizza yg besar. Dalam sekejap tuh pizza langsung ludes. Karena meja aq ada di paling depan so setiap pesanan datang pasti melewati mejaku, karuan aja setiap menu yang datang kita tanyain ada yang pesan gak, soalnya klo ada menu yang ternyata nyasar itulah yang jadi sasaran kita2 ha ha ha ha.
Buat Pak Mardi makasih yah undangannya. Btw ini bukan undangan yang akan diakumulasikan untuk tanggal 22 Maret nanti kan? he he he (soalnya Pak Mardi Ultah tgl segitu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s