Hari baru lingkungan baru

Ini hari pertama saya duduk di posisi pengajaran, wah karena hari pertama suasana agak sedikit riweh deh (abis belum biasa he he he he) tapi saat siang saya sudah mulai bisa mengikuti ritme kerja di pengajaran, ternyata tidak terlalu sulit untuk diikuti.
Kendalanya cuma belum banyak kenal dengan dosen-dosen terutama dosen honor dari fakultas lain dan memotivasi dosen-dosen untuk mengisi berita acara online.

3 responses to “Hari baru lingkungan baru

  1. Semangat-semangat Bun!…, wah acara makan siang kita masih bisa lancar gak ya? mengingat aku ngajar sp 13.25 terus😦 Oh naga-naga ku malang😀

  2. Tenang aja ante yuli aku selalu siap menemanimu makan he he he he

  3. hari baru lingkungan lama,,,,,,,,,,,,,yang baru temen2nya aja sih…..tenang aja saya akan melayani bos yeti dengan baik…okrre..

Leave a Reply

