Brownes Kukus Marmer….nyam..nyam..nyam…

Bikin kue sama dyahLiburan hari Sabtu kemarin saya janjian nih sama Dyah (my best friend) untuk buat kue. Nah kue yang kami pilih “Brownes Kukus Marmer”. Ini pertama kalinya saya bikin kue tanpa didampingi mama (he..he..he.. biasanya cuma terima beres & makannya duang). Ternyata setelah matang tuh kue enaaaakkkk banget. Betul gak Dyah? pasti betul. Dark Chocolate & White Chocolate nya berasa bener. Meskipun penampilannya masih sedikit kurang dari sempurna tapi soal rasa ga kalah deh sama kue dari bakery. Mau pesan? gimana Dyah kayaknya kita bisa tuh buka pesanan kue he..he..he…. yang pasti suami dan anak-anakku suka bahkan mama & Bapakku ikut muji juga loh. Duh senangnya. Next time kita coba resep yang lain ya Dy.

4 responses to “Brownes Kukus Marmer….nyam..nyam..nyam…

  1. bun yang marmer dihabisin abo,
    rasanya mantap apalagi setelah masuk kulkas..
    coba nunggu dingin, pasti hasilnya potongannya lebih rapi.

    kalo coklat sepertinya kebanyakan terigu,
    maklum nimbangnya asal hihihi
    tapi tetep enak koq😀

  2. Gak percaya ah soalnya belum dapet kiriman brownesnya😛

    Tapi klo dari gaya difotonya sih sepertinya hasilnya cukup meyakinkan😀

  3. Kemarin sebenarnya mo bikin lagi tapi kebetulan bahan-bahannya ada yang kurang. Nti deh klo pas senggang aku bikinin yah

  4. Tuh kan ternyata suami-suami kita pada suka dyah, ayo semangat kita ciptakan cita rasa baru di rumah kita. biar suami kita makin betah di rumah. he..he..he…
    Buat ante yuli mo bergabung juga ga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s