Bayangkan kelezatannya

Enak sekali bundaBiar lebih meyakinkan gimana kelezatan tuh kue buatan aku sama Dyah liat nih ekspresi kedua anak-anakku he.. he..he… lucu kan. Anak-anakku bilang lain kali buat kue lagi yah Bunda. Abis enak sih. Wah jadi semangat nih

4 responses to “Bayangkan kelezatannya

  1. hehehe…. pantes tante Yuli gak dikirimin, diabisin sama Agra & Evan sih.

    Wah abang belom mandi udah makan kue ya…, abis masih pakai seragam bobo😀

  2. mana enak kalo dibayangin doang bund… besok bawa yak? hehe2x

  3. Iya nih mereka suka banget. Klo Agra itu dia baru pulang sekolah pas kue matang langsung minta

  4. Wah Lichin selamat datang. Untuk kuenya nanti deh klo aku bikin lagi aku bawa ke kampus. Berhubung kemaren bahan-bahannya ga ada lagi jadi cuma bikin 2 loyang doang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s