Keajaiban Dzikir

Berbagai fitnah dan gosip baru saja saya lalui, berkat saran dari beberapa teman baik, meminta saya untuk berdzikir. Menurut mereka berdzikir mendekatkan kita pada yang menciptakan kita dan pasrahkan hidup kita hanya kepadaNya. Alhamdulillah setelah saya coba jalani ternyata dzikir membuat bathin saya lebih tenang dan hati saya menjadi jauh lebih baik. Semua cobaan itu membuahkan hikmah buat saya. Saya juga menjadi lebih berhati-hati dalam memilih dan menilai teman, karena kita tidak tahu isi hati orang lain. Dari pengalaman tersebut saya yakin apapun yang kita lakukan pasti akan dibayar oleh Allah SWT, baik itu perbuatan baik maupun jahat. Jadi pasrahkan saja hidup kita hanya kepada sang Pencipta.

Leave a Reply

